Opiniku

PITULASAN (baca: TujuhBelasan)

Posted on Updated on

M E R D E K A !!! M E R D E K A !!! M E R D E K A !!!

Akhirnya kita sampai pada tanggal 17 Agustus 2008, HUT Proklamasi Kemerdekaan RI. Saya ucapkan selamat kepada Bangsa Indonesia yang sudah memberanikan diri untuk memproklamirkan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945. 63 tahun sudah Indonesia mengarungi kemerdekaan. Banyak hal-hal yang harus terus dibenahi agar bangsa ini semakin maju dan disegani di dunia Internasional. Kita semua harus sadar bahwa tidak mudah membangun sebuah negara yang besar tanpa dukungan rakyat terhadap pemerintah, walaupun banyak kekurangan dari pemerintah. Kita bisa memulai dari lingkungan diri kita sendiri dahulu, dari yang kecil-kecil seperti kedisiplinan, kejujuran, kesetiaan diri kita pada NKRI. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Mengenang Agustus-an Tempo Doeloe

Posted on Updated on

Blog ini ditulis pas tanggal 31 Juli 2008, emang tuh tanggal udah tuwa banget apalagi buat para PNS. Tapi… besoknya kan tanggal 1 Agustus 2008 nah ntu tanggal yang dinanti-nanti… Ngomongin soal tanggal dan bulan, Bulan Agustus emang bulan yang meriah…. gimana enggak!!! kan di bulan ini negara kita Indonesia tercinta bertambah umur menjadi 63 tahun. Wah udah semakin dewasa yach… Baca entri selengkapnya »

Hallo Dunia!

Posted on Updated on

SELAMETAN BIKIN BLOG

NGEBLOG…. itulah kata yang selalu terngiang di telingaku. Tanya kenapa…??? sebelum blog ini tercipta, bagiku ngeblog itu hal yang susah. Kok susah…??? Lha iya susah, kan aku ga ada waktu buat merawatnya… nah kalau gak terawat ya… tau sendiri kan jadi terbengkalai trus jadinya lenyap dech…. . Pertama mao buat blog ini aku mikir mo nulis apaan ya…??? Bingung juga sich… apa coba yang mao ditulis… kan bingung nih… ?!?!?!@#$%&*

Bay the way any way bus way…. inilah kata-kataku yang pertama tercurah (ceile…) emang minyak goreng apa pake tercurah. Yah… sambil jalan kan ntar juga bisa dapet ide buat ditulis disini, apalagi banyak orang yang engga tau ide yang ada dikepalaku ini…

Sebagai ucapan syukur atas terciptanya blog ini saya sampai mengundang beberapa pejabat. Pejabat yang saya undang seperti mantri kesehatan (buat ngecek blog ini sehat apa engga), Kepala Catatan Sipil ( buat ngurus akte kelahiran blog ini, tapi tanggalnya lupa…), trus saya sendiri sebagai Menejer Blog ini (he…he…he…). Tak lupa juga masyarakat umum yang terdiri dari anak-anak, remaja putri dan ibu-ibu (lha ini kumpulan PKK apa…???).

Kayaknya udah cukup cape neeh teken-teken tombolnya. Lain kali disambung pake lem…

Selamat NGEBLOG aja buat ku…

panggil aja aku DHARMA.