Met Taon Baru Yee…

Posted on Updated on

Saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2011 bagi yang membaca tulisan ini. Memulai tahun 2011 dengan pekerjaan lama dan juga pekerjaan baru, pekerjaan lama adalah meneruskan kembali perawatan terhadap spesimen kepiting saya, browsing serta download artikel journal dan pekerjaan baru saya adalah menulis paper ilmiah yang tak tersentuh di tahun 2010.

Masuk kantor di hari Senin mengawali tahun 2011 dan seperti biasanya saya langsung cek e-mail, namun koneksi inet kayaknya macet seiring dengan kemacetan yang terjadi di jalur Puncak, Bogor eh padahal kantor ada di Ambon loh…😦 langsung deh terpaksa ping dan trace route jaringan dan hasilnya betul-betul matot tuh inet.

Masih untung ada modem kesayangan dan untung juga masih punya sisa benwit walopun sedikit tapi lumayan daripada lumanyun hehehehe… Ga tau nih sampai kapan inet kantor pingsan kayak gini *ngitung tanggalan*.

Barusan cek info ke kantor pusat via web dan memang koneksi ke kantor masih lari-lari di Jakarta sono, mungkin susah ditangkep ya… Kabarnya sih inet di kantor bakalan naik benwitnya kira-kira 768Kbps, hmmm kalau betul saya bisa streaming radio nih lumayanlah masih bisa denger radio di Jawa sana dan radio di luar negri sana… dan yang penting bisa ngobrol sama istri via Skype😉

Ngomongin soal inet, jaringan inet GSM yang udah pasang 3G di Ambon baru si “Merah” sedangkan yang lain masih setia dengan koneksi 2G *koneksi jadul, padahal negeri seberang sudah pake 4G*, makanya si “Merah” paling laku namun kalo di pake ngenet bisa marah-marah gara-gara rebutan benwit ama yang lain wahahaha…. Sedangkan si “Kuning” masih sedikit yang pakai tapi parah buat ngenet kadang konek kadang enggak eh malah banyak enggak koneknya nih, yah ibarat kata diskonek segan konek tak mau… . Kalau si “Biru” nih agak lumayan udah pake EDGE kayanya, saya pernah ngenet pake HT G61+si “Biru” lumayan deh buat fesbukan ama twitteran. Sedangkan untuk jaringan CDMA saya nggak terlalu tahu sebab enggak pake hihihi….

*ganti channel*

Malem tahun baru kemaren di Ambon ujan, jadinya males nonkrong di depan rumah. Tapi pas jam 00.00 WIT kembang api banyak yang terbang kesana-kemari sambil teriak “duarrr…duarrr…duarrr…”. Pas ngeliat dari balik jendela eh tuh diseberang sana banyak yang ngelas besi kali ya banyak api bertebaran di angkasa… wakakakak…. Jadi malem taon baru tetep nonton tipi dirumah ampe ngantuk…

Sekarang tahun baru sudah lewat *itung tanggal lagi lewatnya udah berapa hari*, so harus siapkan pekerjaan buat tahun 2011 ini, semoga semua lancar dan mendapat hasil yang baik. Amin.

2 thoughts on “Met Taon Baru Yee…

    indobrad said:
    Kamis, 6 Januari 2011 pukul 11:01

    Selamat tahun baru, Kangmas!

    Suka

    mamung said:
    Kamis, 13 Januari 2011 pukul 14:25

    woooi apdett cuy..😆

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s