PENERIMAAN CPNS LIPI 2009

Posted on Updated on

LIPI mengundang insan-insan muda Indonesia untuk bergabung membangun bangsa melalui ilmu pengetahuan dan teknologi 

Melanjutkan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil – CPNS di lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia – LIPI sejak tahun 2005, pada tahun anggaran 2009 ini LIPI kembali membuka kesempatan kepada insan-insan muda Indonesia untuk berkiprah sebagai peneliti dan tenaga pendukungnya di berbagai satuan kerja LIPI.

LIPI adalah lembaga ilmu pengetahuan milik negara yang mendapatkan otoritas tertinggi untuk melakukan kajian dan penelitian ilmiah di Indonesia. Untuk itu LIPI menanungi 47 satuan kerja dengan kompetensi kajian ilmiah atau sebagai pendukung kegiatan ilmiah yang spesifik untuk masing-masing satuan kerja.

Dengan visi Terwujudnya kehidupan bangsa yang adil, cerdas, kreatif, integratif dan dinamis yang didukung oleh ilmu pengetahuan dan teknologi yang humanistik, LIPI merupakan satu-satunya lembaga penelitian yang meliputi seluruh disiplin ilmu. Dengan karakteristiknya sebagai lembaga multi disiplin, LIPI mengemban misi :

  1. Menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi agar menjadi penggerak utama dan acuan dalam meningkatkan kemajuan dan persatuan bangsa, memperkuat daya saing masyarakat.
  2. Ikut serta dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pembangunan berkelanjutan yang berwajah kemanusiaan.
  3. Memperkuat landasan etika keilmuan.

Bagi insan-insan muda terbaik Indonesia yang tertarik untuk bersama-sama Membangun Indonesia dengan riset ilmiah di masa depan, sekali lagi kami undang untuk bergabung bersama LIPI.

Pembukaan registrasi lamaran akan dilakukan bersamaan dengan pengumuman melalui media massa pada tanggal 3 September 2009. Untuk itu persiapkan diri dan kelengkapan dokumen yang dipersyaratkan seperti tertulis di halaman INFORMASI.

Untuk informasi lebih detail serta seluruh proses penerimaan dilakukan secara online. Silahkan mengakses Sistem Informasi Penerimaan CPNS (SIPC) LIPI di :

http://www.cpns.lipi.go.id
Tertanda,
Panitia Pengadaan CPNS LIPI 2009

Dikutip langsung dari http://www.cpns.lipi.go.id

22 thoughts on “PENERIMAAN CPNS LIPI 2009

    Rusa Bawean™ said:
    Kamis, 3 September 2009 pukul 20:06

    CPNS
    bermasa depan cerh
    betulkah????

    🙂

    Suka

    muhamaze said:
    Jumat, 4 September 2009 pukul 14:24

    weeessss.. wis mulai tho bang… aku kok ndak tau ya..
    mau ikutan lagi, sapa tau pindah kantor wakakakkaakaaaa….

    Suka

    almascatie said:
    Sabtu, 5 September 2009 pukul 00:11

    aku dapter…..

    Suka

    madi said:
    Sabtu, 5 September 2009 pukul 08:02

    pengen ikutan tp belum lulus kuliah, hehe…

    *tukeran blogroll dong..

    Suka

    soewoengkosong said:
    Sabtu, 5 September 2009 pukul 15:34

    ayo pada daftar sapa tau ketrima

    Suka

    Zulhaq said:
    Selasa, 8 September 2009 pukul 13:38

    sampe sekarang ,nggak pernah kepikiran dan punya minat tuk jadi PNS. aneh kan?

    Suka

    kezedot said:
    Selasa, 8 September 2009 pukul 18:55

    permulaan nich
    salam kenal aza dulu

    Suka

    Wandi thok said:
    Selasa, 8 September 2009 pukul 20:38

    Makasih infonya mas Dharma, semuga bermanpangat bagi nyang membutuhken.😆

    Suka

    dharma responded:
    Rabu, 9 September 2009 pukul 08:18

    @Rusa Bawean: katanya sih begitu, tapi setiap pekerjaan pasti punya masa depan cerah dan tergantung orangnya juga.

    @Muhamaze: mau ikut kemana nih…?

    @Almas: dapter apaan? aku gak terima pendaftaran lho…

    @madi: yo lulus dulu dengan nilai yang bagus, mudah2an bisa ikut tahun berikutnya… (udah dituker nih blogrollnya)

    @Soewoeng: yup bos…

    @Zulhaq: mungkin dirimu punya jiwa wirausaha yang besar bos…. bisa jadi bos nih…

    @kezedot: lam kenal balik (mana linknya?)

    @Wandi: Iya mudah2an begitu pak…

    Suka

    Deni said:
    Rabu, 9 September 2009 pukul 08:57

    baguslah…

    Suka

    zee said:
    Rabu, 9 September 2009 pukul 09:05

    Ayo ayo yg masih muda dan lagi cari kerja, segeralah mencoba. Siapa tahu rejekinya memang jadi pns kan? Papi mami saya pns, anak2nya malah ga ada yg jadi pns. Memang udah jalannya gak disitu kali yaa…

    Suka

    sawali tuhusetya said:
    Jumat, 11 September 2009 pukul 10:28

    info seperti ini pasti banyak dicari dan dibutuhkan oleh para pencari kerja, mas. semoga semua pendaftar nanti diterima sebagai pns di lingkungan lipi. mantab toh!

    Suka

    haciiiiii said:
    Jumat, 11 September 2009 pukul 12:13

    huaaaaaaaaaaaaa…ikutan ga ya…pengen tapi tangan tak sampai..bukan keahlianku T_T

    Suka

    KangBoed said:
    Sabtu, 12 September 2009 pukul 06:59

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllll

    Suka

    KangBoed said:
    Sabtu, 12 September 2009 pukul 07:00

    thaaaaaaanks

    Suka

    nurrahman18 said:
    Senin, 14 September 2009 pukul 00:00

    wedew, lumayan lowongan….tapi jadi pekerja yah, hehehe *piss

    Suka

    haciiiiiiiiii said:
    Sabtu, 19 September 2009 pukul 02:05

    Maaf saja takkan cukup untuk semua yang telah terjadi, namun aku hanya bisa memberikan seikat penyesalan dan sebuket maaf untukmu…Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum Minal ‘aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin🙂

    Suka

    pakacil said:
    Selasa, 29 September 2009 pukul 15:59

    selamat mengikuti tes bagi para peserta
    dan jika berhasil, semoga menjadi PNS yang baik🙂

    Suka

    indomielezat said:
    Senin, 9 November 2009 pukul 16:25

    kirakira aku bbisa mutasi departemen ga ya?

    Suka

    jual dvd wwe said:
    Kamis, 17 Desember 2009 pukul 17:54

    halo mau ajakin tukeran link…link u dah gw pasang di http://wwe-entertaiment.blogspot.com/ pasang link gw juga ya

    link : http://wwe-entertaiment.blogspot.com
    link : jual dvd wwe

    Suka

    dharma responded:
    Minggu, 27 Desember 2009 pukul 15:06

    @andi: OK nanti saya pasang juga punyamu…

    Suka

    San Francisco 华人 said:
    Rabu, 1 Desember 2010 pukul 20:12

    I prefer to take a bust throughout the my day and browse by means of some blogs to find out what others are saying. This weblog appeared in my search and i couldn’t support but clicking on it. I’m glad I did simply because it was a really pleasurable learn.

    ——————————————–
    San Francisco 华人
    Also welcome you!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s