64 Tahun Indonesiaku

Posted on Updated on

64 Tahun RI

64 tahun sudah perjalanan kemerdekaan Bangsa Indonesia

Perjalanan yang penuh dengan liku dan cobaan

64 tahun sudah Bangsa Indonesia menata diri

Menata menjadi bangsa yang mandiri


64 tahun sudah Bangsa Indonesia mengabdi

Mengabdi pada Sang Ilahi

64 tahun sudah Bangsa Indonesia berjanji

Berjanji untuk perdamaian di muka bumi


Jayalah Indonesiaku

Jayalah negeriku

Jayalah bangsaku

Jayalah tanah tumpah darahku


Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami

31 thoughts on “64 Tahun Indonesiaku

    zee said:
    Senin, 17 Agustus 2009 pukul 14:02

    Merdeka.
    Semoga dirgahayu kali ini membawa kemajuan buat negeri dan rakyat ini.

    Suka

    Deni said:
    Senin, 17 Agustus 2009 pukul 23:40

    Sudahkah Indonesia Merdeka?

    Suka

    Sawali Tuhusetya said:
    Selasa, 18 Agustus 2009 pukul 01:32

    saya masih memiliki optimisme, di tengah kompleksnya persoalan yang dihadapi, bangsa kita akan tetap mampu menjadi bangsa yang besar! merdeka!

    Suka

    mahardhika said:
    Selasa, 18 Agustus 2009 pukul 07:49

    Dirgahayu Republik Indonesia

    maju terus Bangsaku, songsong masa depan yg lebih baik

    Suka

    riffrizz said:
    Selasa, 18 Agustus 2009 pukul 14:45

    merdeka selalu indonesiaku

    Suka

    muhamaze said:
    Selasa, 18 Agustus 2009 pukul 16:56

    merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka.. merdeka…merdeka…merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka… merdeka.. merdeka…

    64 kali merdeka hahahhaa…😀

    Suka

    Caride™ said:
    Selasa, 18 Agustus 2009 pukul 17:42

    Mudah²an bangsa ini akan semakin baik dan tetap merdeka seutuhnya…amin
    merdeka…!!!!

    salam kenal, ^_^

    Suka

    Didien® said:
    Selasa, 18 Agustus 2009 pukul 17:45

    semoga Indonesia tetap menjadi negara yg santun dan ramah, pemimpinnya semakin bijak dan arif dalam memimpin negeri ini..masyarakatnya semakin dewasa dan menjunjung tinggi nilai² budi pekerti luhur serta nasionalis kronis..😆 amin…
    kinjungan perdana saya kesini deh sepertinya…

    salam, ^_^

    Suka

    dharma responded:
    Selasa, 18 Agustus 2009 pukul 21:09

    @Zee : Aku harap juga begitu…
    @Deni: Mmmmm….gimana ya?
    @Pak Guru: betul pak, kita harus optimis masak kalah ama tetangga ya…
    @Susan: Ayo maju-maju….
    @Riffrizz: Salam Merdeka bung!!!
    @Muhamaze: woi…. busyet dah…
    @Caride™: Semoga saja, kita semua inginnya begitu kok. Salam kenal juga ya, makasih telah mengunjungiku…
    @Didien®: Amiiiin…. semoga terkabul… Makasih kunjungannya ya, salam kenal deh…

    Suka

    oksa said:
    Rabu, 19 Agustus 2009 pukul 07:21

    salam kenal oksadesfira.avtorentacars.com , Merdekaaaa!!! semoga kita MErdeka😛

    Suka

    bluethunderheart said:
    Rabu, 19 Agustus 2009 pukul 11:04

    salam kemerdekaan!
    salam merdeka banget
    salam yuk untuk memerdekakan negeri hehehe……….
    salam hangat selalu

    baik banget postinganmu bang

    Suka

    Andioka said:
    Rabu, 19 Agustus 2009 pukul 11:16

    salam kenal bang…( salaman)

    Suka

    didta said:
    Rabu, 19 Agustus 2009 pukul 12:48

    merdekaaaa!!!!!! jajah malaysia:mrgreen:

    Suka

    dharma responded:
    Kamis, 20 Agustus 2009 pukul 08:50

    @oksa: salam kenal juga… makasih kunjungannya…
    @blue: salam kangen deh… hehehehe…
    @andioka: salam kenal juga bung… makasih udah berkunjung…
    @didta: merdeka juga, tapi kita jangan jadi bangsa penjajah dunk, kita jadi pelopor perdamaian di muka bumi aja…

    Suka

    Dwi Wahyudi said:
    Kamis, 20 Agustus 2009 pukul 15:49

    Salam kenal dari sesama peserta Pesta Blogger 2009. Selamat berjuang dan semoga sukses…

    Suka

    diajeng said:
    Kamis, 20 Agustus 2009 pukul 17:52

    “Mohon maaf lahir dan bathin” yach..semoga puasanya lancar🙂 makasih kunjungannya🙂

    Suka

    diazhandsome said:
    Kamis, 20 Agustus 2009 pukul 23:58

    MERDEKAA!! semangat menyambut Ramadan… merdeka lagii!!

    Suka

    Hariez said:
    Jumat, 21 Agustus 2009 pukul 01:27

    semoga makna kemerdekaan masih melekat hingga akhir hayat.. Marhaban Ya Ramadhan..Mohon maaf bilamana Ada kata-kata yang menyinggung ataupun menyakiti baik sengaja ataupun tidak disengaja..mari sambut Ramadhan ini dengan hati yang bersih😀

    -salam- ^_^

    Suka

    noersam said:
    Jumat, 21 Agustus 2009 pukul 04:10

    merdeka..walaupun masih kamuflase..salam kenal

    Suka

    noersam said:
    Jumat, 21 Agustus 2009 pukul 04:17

    merdeka…

    Suka

    tuyi said:
    Jumat, 21 Agustus 2009 pukul 12:21

    Kalo mau bener-bener dimerdekakan, jalani puasa dengan khusyuk…
    selamat menunaikan ibadah puasa ya kang…?

    Suka

    bohaay said:
    Jumat, 21 Agustus 2009 pukul 21:46

    Selamat berpuasa….. semoga amal ibadah kita di terima ALLAH.SWT, n mau minta maaf juga

    Suka

    ando said:
    Sabtu, 22 Agustus 2009 pukul 01:08

    yang paling dibutuhkan oleh bangsa indonesia sekarang ini adalah kedamaian dan kesejahteraan..

    Suka

    HumorBendol said:
    Sabtu, 22 Agustus 2009 pukul 02:13

    Merdekaaaaa…..
    Sahuuuurrr…Sahuurrrr……

    Suka

    irawan said:
    Sabtu, 22 Agustus 2009 pukul 16:11

    Merdeka…..
    Mari kita bebaskan negri dr penjajahan microsoft….pakailah software gratis yg open source…halah sok bgt sih…pdhl dkntr msh pke bjkn jendala jg…ha..ha…

    Suka

    kreatips.com said:
    Minggu, 23 Agustus 2009 pukul 01:51

    merdeka !!! gag terasa udah 64 tahun indonesiaku

    Suka

    kenyo said:
    Senin, 24 Agustus 2009 pukul 13:13

    udah kakek kakek ya….

    Suka

    oksa said:
    Rabu, 26 Agustus 2009 pukul 00:42

    post baru nya mana nih mas, ga sabaran baca postingan baru nya😛

    Suka

    diajeng said:
    Rabu, 26 Agustus 2009 pukul 14:11

    mampir ah…masih acara 17-an ya mas ..?🙂

    Suka

    kidungjingga said:
    Rabu, 26 Agustus 2009 pukul 16:43

    maaf baru mampir mas…. makasih untuk kunjungannya ya..

    Suka

    dharma responded:
    Kamis, 27 Agustus 2009 pukul 08:39

    @Dwi:Salam kenal juga ya, dan selamat berjuang kembali…
    @Diajeng: sama-sama, saya juga mohon maaf jika ada salah-salah…
    @Diaz:ayo semangat ramadhan…
    @Hariez: anda betul bung…
    @Noersam: salam kenal, makasih udah berkunjung…
    @Tuyi: makasih ya kang, selamat berpuasa…
    @bohaay: selamat berpuasa juga..
    @Ando: anda betul juga, itu yang rakyat cari saat ini…
    @Humorbendol: merdeka bung, mari kita sahur…
    @Irawan: pelan-pelan dalam beralih dari bayar ke opensource itu jalan terbaik…
    @Kreatips.com: ya usia yang masih belia sebenarnya untuk sebuah negara…
    @Kenyo: kalo itu manusia iya, tapi ini negara tuh liat amrik kan lebih dari seratus, Indonesia masih muda lho…
    @Oksa: tunggu ya baru dirancang konsepnya *halah…*
    @Diajeng: iya nih kan masih agustus…
    @Kidungjingga: ya terima kasih…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s