Aneh…

Posted on Updated on

Pagi ini pas mo berangkat ke kantor, saya sempatkan untuk mengecek sisa pulsa HP.  Hasilnya seperti ini:

img_2968

Saya penasaran untuk kalimat “GRATIS 1 GAMES….”, kemudian saya mencoba akses seperti ini:

img_2969 tunggu sesaat jadi seperti ini

img_2970

Lalu akhirnya keluar seperti ini:

img_2971

Masih penasaran saya coba kembali beberapa kali, namun ternyata hasilnya sama saja.  Aneh, buat promosi tapi tidak dipersiapkan sejak awal…

21 thoughts on “Aneh…

    indomielezat said:
    Jumat, 27 Maret 2009 pukul 19:26

    hu um aneh…..
    aneh coba nge game pake hape segalah..
    hohoho….
    salam kenal…*blogwalking…

    Suka

    indomielezat said:
    Jumat, 27 Maret 2009 pukul 19:26

    hu um aneh…..
    aneh coba nge game pake hape segalah..
    hohoho….

    Suka

    indomielezat said:
    Jumat, 27 Maret 2009 pukul 19:28

    doh kuk ndandak telu segalah….
    ben ae ben cepet lee kebak…😀

    Suka

    dharma responded:
    Jumat, 27 Maret 2009 pukul 21:56

    Weh…weh…weh… nyampe tiga kali…
    tapi nda apa-apa itung-itung amal….
    pengen ajah ngegame pake hape, coz udah lama ga ngegame di hape

    Suka

    anto84 said:
    Sabtu, 28 Maret 2009 pukul 02:03

    walah2 pasti itu penipuan

    Suka

    dindacute said:
    Sabtu, 28 Maret 2009 pukul 12:32

    kalo gratisan pasti yang kases banyak sooooo terjadi gangguan koneksi. yang sabar ajah + berusaha keras khan mumpung gratisan

    wekekekekekek

    Suka

    Dinda Watson said:
    Sabtu, 28 Maret 2009 pukul 13:44

    heheyy… chhaapedeehh.. btw, salam kenal..

    Suka

    almascatie said:
    Minggu, 29 Maret 2009 pukul 04:15

    kalo belom bisa mpe bentar.. bawain ke aku aja om.. celupin ke dalam jus pala pasti nikmat.. apalagi hari minggu siang2 panas2 hwakakkaka

    Suka

    dharma responded:
    Minggu, 29 Maret 2009 pukul 11:24

    Wah ga tau tuh nipu apa kagak… Mudah-mudahan sih kagak.

    Suka

    dharma responded:
    Minggu, 29 Maret 2009 pukul 11:28

    @ dindacute
    Yah gitu dech, di Indonesia yang namanya gratis pasti jadi rebutan.

    @Dinda Watson
    Wah namanya keren kayak penemu ajah… lam kenal balik.

    @Bang Almas
    Jus pala… apa jus palapa? mending celup di kopi sambil makan bagea… wakakakakak…..

    Suka

    alma de costa said:
    Minggu, 29 Maret 2009 pukul 15:07

    bagea deng kopi?? aduh masih enak kopi rarobang + sagu tumbuh…. ughhh nikmati kopi sambil kunyah kenari😀

    Suka

    hmcahyo said:
    Minggu, 29 Maret 2009 pukul 21:13

    ya begitulah… operator… kadang suka aneh :)saya juga pernah mecoba cek pulsa meski kasusnya beda …

    Suka

    hmcahyo said:
    Minggu, 29 Maret 2009 pukul 21:14

    kalo mau jadi anggota hiblogikoh banner ada di http://itmam.wordpress.com atau http:// dcamz.web.id

    Suka

    hmcahyo said:
    Minggu, 29 Maret 2009 pukul 21:17

    kalo gabung ibsn disini http://ibsn.web.id

    Suka

    dharma responded:
    Senin, 30 Maret 2009 pukul 10:09

    @almascatie
    Ada-ada aja bang…

    @hmcahyo
    Ya itulah operator kita, sukanya aneh-aneh…

    Suka

    muhamaze said:
    Senin, 30 Maret 2009 pukul 10:29

    kok ada ya yang masih iseng coba2 gituan…
    hehehe muka gratisan… sama boss…

    Suka

    Eby said:
    Minggu, 5 April 2009 pukul 08:14

    Jangan mau nyerah sama operator. Coba aja terus, buktikan kalo kita lebih punya jiwa fight timbang tuh sistem, qiqiqiqiqi…….

    Suka

    dharma responded:
    Senin, 6 April 2009 pukul 10:22

    Ayo….
    *ayo kemana ya?*

    Suka

    zee said:
    Senin, 6 April 2009 pukul 13:17

    Saya blm pernah donlod game gratis, soalnya suka gak percaya dan malas ribet.

    Suka

    dharma responded:
    Senin, 6 April 2009 pukul 15:28

    Kadang kala aku juga begitu…

    Suka

    Huang said:
    Selasa, 18 Agustus 2009 pukul 11:25

    game gratis itu bayar loh…🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s