Hallo Dunia!

Posted on Updated on

SELAMETAN BIKIN BLOG

NGEBLOG…. itulah kata yang selalu terngiang di telingaku. Tanya kenapa…??? sebelum blog ini tercipta, bagiku ngeblog itu hal yang susah. Kok susah…??? Lha iya susah, kan aku ga ada waktu buat merawatnya… nah kalau gak terawat ya… tau sendiri kan jadi terbengkalai trus jadinya lenyap dech…. . Pertama mao buat blog ini aku mikir mo nulis apaan ya…??? Bingung juga sich… apa coba yang mao ditulis… kan bingung nih… ?!?!?!@#$%&*

Bay the way any way bus way…. inilah kata-kataku yang pertama tercurah (ceile…) emang minyak goreng apa pake tercurah. Yah… sambil jalan kan ntar juga bisa dapet ide buat ditulis disini, apalagi banyak orang yang engga tau ide yang ada dikepalaku ini…

Sebagai ucapan syukur atas terciptanya blog ini saya sampai mengundang beberapa pejabat. Pejabat yang saya undang seperti mantri kesehatan (buat ngecek blog ini sehat apa engga), Kepala Catatan Sipil ( buat ngurus akte kelahiran blog ini, tapi tanggalnya lupa…), trus saya sendiri sebagai Menejer Blog ini (he…he…he…). Tak lupa juga masyarakat umum yang terdiri dari anak-anak, remaja putri dan ibu-ibu (lha ini kumpulan PKK apa…???).

Kayaknya udah cukup cape neeh teken-teken tombolnya. Lain kali disambung pake lem…

Selamat NGEBLOG aja buat ku…

panggil aja aku DHARMA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s